Selasa, 23 Desember 2014

Obat Sipilis Pada Wanita

Obat Sipilis Untuk Wanita >> Gejala penyakit sifilis dapat berkembang melalui 4 tahap yang berbeda yaitu primer, sekunder, laten dan tersier. Kadang-kadang pada tahap tertentu sifilis memiliki tanda-tanda yang tidak terlalu jelas. Ciri ciri sifilis terbagi dalam beberapa tahap. Pembentukan ulkus yang disebut chancre adalah tahap pertama. Chancre muncul 10-90 hari setelah terinfeksi, dengan rata-rata 21 hari. Penyakit sifilis sangat menular ketika luka ini hadir.

Sekitar 20- 30% orang akan mengalami kekambuhan infeksi selama tahap laten ini. Kekambuhan dapat terjadi beberapa kali. Ketika kambuh tidak terjadi lagi, penderitanya tidak akan menularkan ke orang lain melalui kontak normal. Tapi wanita hamil penderita sifilis laten masih dapat menularkan infeksi tersebut kepada janin yang dikandungnya. Akibatnya mungkin terjadi keguguran, bayi mati saat lahir, atau bayi lahir dengan selamat namun terinfeksi sifilis kongenital.

Sifilis Fase Tersier

Sekitar sepertiga dari penderita sifilis laten akan berlanjut menjadi sifilis tersier setelah bertahun-tahun kemudian. Pada fase ini jantung, otak, kulit, dan tulang dapat mengalami masalah komplikasi sifilis yang serius seperti neurosifilis dan sifilis kardiovaskular. Untungnya dengan pengobatan sifilis yang cepat dan tepat pada 3 stadium awal diatas, sifilis tersier ini sudah jarang ditemukan.

Ini adalah tahap sifilis yang paling merusak. Bila sifilis tidak diobati, tahap tersier mungkin mulai akan dimulai 1 tahun setelah infeksi awal atau setelah bertahun-tahun kemudian. Namun karena kemajuan dunia kedokteran, saat ini sifilis pada tahap ini sudah jarang terjadi.
Peyakit Sipilis Atau Raja Singa

Tanda-tanda sifilis tersier

Selama tahap ini, bakteri dapat menyebabkan ciri ciri sifilis seperti kerusakan pembuluh darah yang serius. Akibat lainnya yaitu masalah pada jantung, gangguan mental, kebutaan, masalah pada sistem saraf, dan bahkan kematian. Gejala penyakit sifilis tersier bergantung pada bagian tubuh yang terkena komplikasi.

Komplikasi sifilis pada tahap akhir meliputi:

  • Gummata. Yaitu munculnya ciri ciri sifilis berupa luka besar di dalam tubuh atau pada kulit.
  • Sifilis kardiovaskular. Yaitu kerusakan pada jantung dan pembuluh darah.
  • Neurosifilis. Yaitu tanda tanda sifilis yang mempengaruhi sistem saraf.
Meskipun sifilis dapat diobati di klinik spesialis penyakit kelamin atau rumah sakit, Anda harus mencari perawatan darurat jika Anda tiba-tiba memiliki gangguan penglihatan, nyeri saat melihat lampu terang, leher kaku, demam tinggi, atau bagian tubuh yang tiba-tiba melemah. Sifilis dapat menyebabkan stroke.

Gejala Penyakit Sifilis Kongenital

Sifilis kongenital terjadi setelah janin terinfeksi dalam kandungan ibu yang menderita sifilis. Gejala penyakit sifilis ini akan menyebabkan kelainan gigi, masalah tulang, pembesaran pada hati limpa dan ginjal, infeksi otak, pertumbuhan yang buruk, pembengkakan kelenjar getah bening, kulit kuning, jumlah darah rendah, dan ruam pada kulit.
Penyakit sifilis kongenital akan meningkatkan risiko kematian janin dan komplikasi pada bayi yang lahir. Bakteri sifilis akan memasuki sistem darah janin melalui plasenta sehingga menyebabkan infeksi pada bayi atau kematian janin.

Gejala sifilis kongenital yaitu:

  • Keluarnya cairan encer dari hidung yang sangat menular
  • Peradangan pada penutup tulang yang menyakitkan
  • Ruam pada telapak tangan dan telapak kaki yang menular
  • Berkurangnya sel darah merah dalam darah (anemia)
  • Pembesaran hati dan limpa
  • Pembengkakan kelenjar getah bening
  • Kegagalan bayi untuk tumbuh dan berkembang secara normal
Jika Anda mengalami keluhan gejala Sipilis atau gejala Kencing Nanah maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati Sipilis atau Kencing Nanah dengan alternatif menggunakan Obat Sipilis Wanita dan Kencing Nanah dari De Nature Indonesia yang ampuh dan efektif mengatasi Sipilis dan Kencing Nanah secara alami dan tuntas serta tanpa efek samping. 

Obat Sipilis Pada Wanita

Obat Sipilis Atau Raja Singa Sudah Terbukti Keampuhannya
KAMI MENJUAL OBAT AMPUH…!!! -
Pengobatan Penyakit
Sipilis Atau Raja Singa Yang Dasyat
Sudah Dibuktikan Oleh Ratusan Bahkan Ribuan Penderita
Sipilis Atau Raja Singa
Kontak Kami Bisa Hub:
082134833933
081903333788

Berikut Testimoni Penyakit Kencing Nanah

08213776xxx (maaf, disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!

08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

0857 3920 xxx (pasien dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 081903333788 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

081350545xxx (Penajam Kaltim)
Terimakasih bos, saya kemarin terkena kencing nanah, alhamdulillah tiga hari dah mampet. Obat ini memang joss…
Bagi anda yang terkena kencing nanah, jangan ragu beli disini

081343051xxx (pasien dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk anda, ramuannya manjur 100% (sms ini dari pasien, tidak dibuat-buat dan bukan rekayasa saya)

Testimoni
Testimoni

Keuntungan :
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
Cukup dengan Rp 295.000,-
Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!
Bukti contoh resi pengiriman keseluruh indonesia dari berbagai produk Kami

Tata Cara Pembelian:

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek
resi pengiriman di Jne klik disini atau di Tiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak
percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
Kontak SMS:
081903333788
082134833933
Catatan:
  • Mohon dikirim ke alamat yang aman, saya pernah di ditanya-tanya sama istrinya yang beli. Jika anda punya istri atau keluarga, mohon hal ini
  • dipertimbangkan. Walaupun sudah saya bungkus rapi dan botol polos, Jangan salahkan saya jika saya bilang ini obat sipilis, karena saya cuma jualan.
  • Saya tidak tau mana yang nanya mana yang mau beli.
  • Mohon jangan berbuat yang kedua kali, dan segera mohon ampun pada yang Kuasa, saya cuma membantu saja
Apakah Dijamin 100% sembuh?
Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti
sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis,
sudah ratusan lebih yang menggunakan obat ini, dan jarang ada yang komplain. Insya Alloh, jika anda bertoubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa
lagi, Pasti Sembuh atas Ijin Alloh !!

Obat Sipilis Pada Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Calon Sarjana