Senin, 01 Juli 2013

Obat Sipilis Ampuh

Sipilis adalah penyakit yang menular dari seksual, Sipilis di tularkan melalui hubungan seksual baik dari anal, oral, rektum, dan vaginal masuk melalui kelenjar getah bening terdekat dan menyebar keseluruh tubuh melalui aliran darah.

Penyebab Sipilis

Sipilis di akibatkan oleh hubungan seksual dengan berganti-ganti pasangan sehingga akan terinfeksi oleh bakteri Treponema pallidum bakteri ini sangat ganas dan akan lekas mati jika berada di luar tubuh namun akan semakin ganas jika berada di dalam tubuh manusia, Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati jika berada diluar tubuh manusia.
Banyak dari para penderita sifilis Obat Sipilis Pada Wanita yang tidak menyadari jika mereka terkena sipilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sipilis yang sedang aktif.
Sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sipilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.

Gejala Sipilis

Pada umumnya tanda dan gejala terkena penyakit menular seksual muncul di daerah yang melakukan kontak seksual seperti di kelamin, mulut atau anus. Pada kasus sipilis, gejalanya muncul bertahap dan umumnya penderita tidak menyadari telah terinfeksi bakteri sifilis sampai gejala tahap akhir muncul.
Berikut ini tiga gejala penyakit sipilis yang umum terjadi :
  1.     Tanda awal dari sipilis adalah muncul rasa sakit di bagian anus, alat kelamin atau mulut pada sekitar tiga sampai 12 minggu setelah berhubungan seks dengan orang yang terinfeksi sipilis. Setelah satu atau dua minggu, rasa sakit akan menghilang tapi bakteri tetap berada dalam tubuh.
  2.     Sekitar enam sampai 12 bulan setelah infeksi, tahap kedua terjadi. Gejalanya adalah muncul ruam pada telapak tangan dan kaki serta wajah dan bagian tubuh yang lain. Kadang rambut di alis dan di kepala rontok.
  3.     Tahap ketiga dimulai sekitar dua tahun setelah infeksi. Pada saat ini, bakteri telah merusak sistem saraf, otak dan sistem darah penderita.

Anda sangat berisiko tertular penyakit Sipilis jika melakukan hubungan seks tidak aman atau tanpa pelindung. Hubungan seks yang dilakukan meliputi seks vaginal, anal dan oral.

Seks oral yang dianggap sebagai salah satu seks yang aman ternyata terbukti dapat menularkan penyakit sipilis. Sekitar 14% kasus penularan sipilis disebabkan oleh seks oral. Luka di mulut akibat bakteri sipilis mirip sariawan sehingga penderita kadang tidak mengetahui telah terjangkiti sifilis dan terlambat mendapatkan pengobatan.


 Silahkan Bisa Hub:
081903333788
085624878882



Obat Sipilis Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim